Safaruddin Nonton Bareng Bersama Anak Muda

Daerah Kaltim
Foto bersama: Calon Wakil Gubernur kaltim didampingi Istri bersama anak muda (BMS) pasca nonton bareng di Balikpapan Super Blok

Suara Samarinda – Kehadiran Safaruddin dan istri di BSB (Balikpapan Super Blok) Jalan Sudirman Balikpapan, Jumat (4/5/2018), menyita perhatian anak-anak milenia. Mereka lebih tak mengira jika mantan Kapolda Kaltim itu ternyata ingin menonton film ‘Marvel’, yang sedang booming di kalangan anak muda.

Jenderal polisi bintang dua itu datang ditemani sang istri Renny Najamudin. Namun bersama keduanya ada 70 orang anak muda yang menamakan dirinya sebagai Barisan Muda Safaruddin (BMS). Generasi milenia itu sengaja datang untuk menonton cerita film superhero bersama calon gubernur Kaltim pasangan calon nomor 4.

Safaruddin dan sang istri mengakui sejak dulu memang punya hobi nonton film bioskop. Keduanya punya persamaan tidak mau ketinggalan dengan hal-hal yang sedang trending di kalangan anak muda.

Malam itu, Safaruddin nampak berpenampilan kekinian mengenakan baju kemeja merah dibalut jaket kulit. Saat dia bersama sang istri berjalan di dalam Mall BSB menuju ruang studio 4 XXI, spontan di tengah para anak muda, ia menjadi pusat perhatian pengunjung Mall yang sudah mengetahui kalau yang berada bersama rombongan tersebut adalah Safaruddin Cawagub Kaltim nomor urut 4.

Sebagian pengunjung yang juga ingin nonton di bioskop tersebut langsung menghampiri. Bahkan ada seorang anak muda yang mengenakan kostum Iron Man, salah satu tokoh superhero di dalam film Avengers Infinity War besutan Marvel Studios, ikut bergabung dan mengawal Safaruddin.

Usai berfoto bersama para pengunjung dan Iron Man, Safaruddin  masuk ke dalam studio sekitar pukul 20.30 WITA.

Rezar Fauzan, Ketua Barisan Muda Safaruddin, menjelaskan tentang aksi nonton bareng bersama Safaruddin dan istri. Untuk masuk bioskop agar bisa menonton bersama, anak-anak muda itu menggunakan uang kas organisasi mereka.

“BMS itu dibentuk atas dasar kemauan sendiri untuk mendukung Pak Safaruddin yang berpasangan dengan Pak Rusmadi,” kata Rezar.

Sementara Cawagub Safaruddin mengatakan, tiap orang perlu ada waktu khusus bersama keluarga. Meluangkan waktu bersama anak dan istri, sangat penting bagi sebuah keluarga. Apalagi belakangan ini Safaruddin banyak keluar kota untuk melakukan kampanye dan sosialisasi Pilgub Kaltim.( #4TimMedia)