Pramugari Garuda Indonesia Dalam Kebaya Karya Anne Avantie

Non Kategori

Suara Samarinda – Nama Anne Avantie tentu sudah tak asing di telinga pecinta kain nusantara dan kebaya. Yang terbaru, ia merancang kebaya untuk pramugari Garuda Indonesia.

Dilihat detikcom dari Instagram resmi Anne Avantie, Rabu (3/7/2019), desainer kenamaan Indonesia yang aktif melestarikan tradisi nusantara itu kembali membuat karya kebaya terbarunya untuk pramugari maskapai Garuda Indonesia.

Bertajuk ‘Kebaya Pertiwi: Persembahan Karya Cinta Anne avantie untuk Garuda Indonesia,’ sejumlah pramugari didandani dalam balutan kebaya berwarna pink dengan bawahan bermotif batik yang sangat cantik Indonesia.

Dijelaskan oleh Anne Avantie dalam unggahannya, para pramugari dalam balutan kebaya itu akan bertugas dalam penerbangan Garuda rute Jakarta ke Semarang siang ini.

“Hari ini 3 Juli 2019 dalam penerbangan GA 238 Jakarta Semarang (13.25 WIB – 14.45 WIB),” tulis Anne.

Dikenal akan banyak karyanya yang menunjukkan pamor kebaya Indonesia di dunia, Anne kembali berhasil meningkatkan derajat kebaya di dunia penerbangan.

“Sungguh saya begitu bangga, sebuah mimpi setinggi awan akhir nya Tuhan nyatakan dalam kemuliaan Nya. Semoga KEBAYA PERTIWI semakin membanggakan nama Bangsa dan Tanah Air indonesia,” tutup Anne.

Selamat ya Anne Avantie. Semoga kebaya Indonesia makin eksis di udara dan blantika internasional.