Ali Hamdi: warga Desa Tanjung Limau minta Balai Pelatihan Perikanan di Fungsikan

Daerah DPRD Kaltim Kaltim

Suara Samarinda – Anggota DPRD Kaltim Ali Hamdi saat melakukan reses di Desa Tanjung Limau, Kecamatan Muara Badak, Kabupaten Kutai Kartanegara meminta kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Dinas Perikanan dan Kelautan untuk segera mengoperasikan Balai Pelatihan Perikanan yang terletak di desa mereka.

Menurutnya jika pemerintah tidak mengoperasikan, masyarakat Tanjung Limau, meminta agar balai pelatihan perikanan tersebut dapat dialihfungsikan, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Permintaan masyarakat Balai Pelatihan Perikanan itu sejak dibangun belum dioperasikan hingga kini. Sehingga masyarakat meminta kepada pemerintah untuk dapat memanfaatkan atau mengalihfungsikannya menjadi rumah sakit atau sekolah.

“Mau dialihfungsikan menjadi apa pun silahkan, yang penting balai pelatihan perikanan tersebut dapat dimanfaatkan dari pada mubazir,” katanya.

Ia juga berharap pemerintah dapat memperhatikan aspirasi masyarakat di Desa Tanjung Limau untuk kemajuan di daerah tersebut.

Ali Hamdi  selain  melakukan reses di Desa Tanjung Limau, politikus Partai PKS ini juga menggelar reses di tujuh titik lainnya di Kabupaten Kutai Kartanegara. Di antaranya

Kecamatan Tenggarong, Kecamatan Loa Janan, Kecamatan Loa Kulu, Kecamatan Sanga-sanga, Kecamatan Kutai Lama, dan dua titik di Kecamatan Muara Badak.